Polresta Bogor Kota Gelar Patroli Malam untuk Cegah Kejahatan dan Menciptakan Keamanan

    Polresta Bogor Kota Gelar Patroli Malam untuk Cegah Kejahatan dan Menciptakan Keamanan

    BOGOR KOTA - Polresta Bogor Kota Polda Jabar bahwa jajaran Polresta Bogor Kota melaksanakan patroli malam hari dengan tujuan mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan di wilayah hukum Polresta Bogor

     

    Dalam patroli tersebut, 5 personil Dalmas dan 5 personil Raimas Sat Samapta Polresta Bogor Kota turut serta. Mereka melakukan patroli dialogis dengan masyarakat di tempat-tempat yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas, seperti C3, tawuran, dan balapan liar. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polresta Bogor Kota.

     

    “Dengan adanya kegiatan patroli malam ini, Polresta Bogor Kota berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya. Terima kasih kepada jajaran Polresta Bogor Kota yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan menciptakan situasi yang kondusif.” Ucap Kombes Bismo Teguh Prakoso. Rabu (30/09/2023).

     

    Selama patroli, jajaran patmor garda beserta rembang melaksanakan patroli di sekitaran daerah Empang, Jalan Baru, dan Yasmin pada pukul 00.00 WIB untuk mengantisipasi balap liar dan tawuran. Pukul 02.00 WIB, mereka melanjutkan patroli di sekitaran Taman Heulang dengan situasi yang aman. Patroli tersebut berakhir pada pukul 04.30 WIB setelah jajaran patmor garda beserta rembang patroli di sekitaran Talang dengan situasi aman.

    #polresta bogor kota #kapolresta bogor kota #kombes bismo teguh prakoso #bismo teguh prakoso #polda jabar #polda jawa barat
    Sjah Nur

    Sjah Nur

    Artikel Sebelumnya

    Polresta Bogor Kota Gelar Patroli Malam...

    Artikel Berikutnya

    Polresta Bogor Kota Gelar Patroli Malam...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polres Karawang, Cegah Tindak Kejahatan Malam Patroli Połsek Cikampek Pantau Depo Pertamina 
    Gelar Patroli Kewilayahan, Polsek Klari Pastikan Situasi Aman Dan Kondusif
    Polsek Klari Polres Karawang Tingkatkan Patroli Kewilayahan 
    Dua Anggota Patroli Polsek Klari Gelar Patroli Harkamtibmas Malam Hari
    Patroli Malam Polsek Klari Polres Karawang Tangkal Kejahatan

    Ikuti Kami